Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Sidoarjo

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • meja kerja
  • Filing Cabinet/ Mobile File/ Lemari Besi/ Brankas/ Locker

Filing Cabinet/ Mobile File/ Lemari Besi/ Brankas/ Locker

Update Terakhir
:
23 / 09 / 2020
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
272 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Rack Gudang, Rack Pallet, Mobile File,  Roll O Pact,  Lemari,  Filing Cabinet,  Locker, Besi Siku,  Meja kerja , Workstation, dll dengan merk LION.. apabila ada kebutuhan atau membutuhkan informasi silakan menghubungi kami. Kami siap membantu Anda setiap saat.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Filing Cabinet/ Mobile File/ Lemari Besi/ Brankas/ Locker

Solusi yang tepat untuk kebutuhan Perabot kantor Anda : " Lion Office Furniture" . Dengan range produk meliputi : LionPanel ( Workstation) , Meja kerja Free standing, Kursi, Filing Cabinet, Lemari besi ( Cupboard) , Brankas, Mobile File, Locker, dan Rak Siku ( Slotted Angle) . Dengan jaminan kualitas dan service yang memuaskan menjadikan Lion Office Furniture sebagai pilihan yang tepat untuk kantor dan perusahaan Anda.

 

Banyak pilihan jenis lemari penyimpanan dengan kapasitas dan fitur masing-masing. Kami menyediakan kebutuhan anda yang terdiri dari produk-produk diatas. Kami dapat menyesuaikan dengan apa yang dibutuhkan atau diinginkan oleh customer. Segera hubungi kami untuk pemesanan dan informasi lebih detail. lemari cabinet

 

Kami menyediakan Rack Gudang, Rack Pallet, Mobile File,  Roll O Pact,  Lemari,  Filing Cabinet,  Locker, Besi Siku,  Meja kerja , Workstation, dll dengan merk LION.. apabila ada kebutuhan atau membutuhkan informasi silakan menghubungi kami. Kami siap membantu Anda setiap saat.

 

Hubungi kami pada kontak yang tertera dibawah ini untuk informasi lebih lanjut.

 

PT. Logam Menara Murni

Ruko Kahuripan Nirwana Boulevard RB No, 18-19

Telepon: 081331575255

Email: ambar.setiawati@gmail.com
Tampilkan Lebih Banyak